Rekrutment Kementrian Koordinator Perekonomian RI (LOWONGAN KERJA KEMENKO)


Info lowongan kerja kali ini datang dari Kementrian Koordinator Perekonomian RI - dilansir dari laman resmi rekrutment Kementrian Koordinator Perekonomian RI (rekrutmentp.ekon.go.id) kementrian tersebut tengah membuka Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung gelombang II guna membantu kegiatan perkantoran pada tahun anggaran 2021 dengan spesifikasi sebagai berikut:

Tenaga Pendukung Teknis untuk Membantu Pelaksanaan Kegiatan Kasdepan Kerjasama Ekonomi Regional dan Subregional (KODE: G2-D7-01)

A. Kualifikasi Administrasi

  1. Memiliki KTP dengan usia maksimal 35 tahun.
  2. Memiliki Ijazah dan transkrip nilai.
  3. Memiliki NPWP atau bersedia membuat NPWP jika belum memiliki dan dinyatakan diterima.
  4. Memiliki BPJS Kesehatan aktif atau bersedia membuat BPJS Kesehatan dan membayar iuran jika belum memiliki dan dinyatakan diterima.
  5. Bukan sebagai PNS/Pegawai BUMN.

B. Kualifikasi Teknis

  1. Pendidikan minimal S1 untuk jurusan Teknik Informatika/ Ilmu Komputer dari Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta Terakreditasi A.
  2. IPK minimal 3,00 skala 4,00.
  3. Memiliki pengalaman dibidang penulisan berita, pengembangan website, pengembangan jaringan, atau sejenisnya (minimal 1 tahun).
  4. Memiliki kompetensi dalam berkomunikasi secara professional dan kemampuan inter-personal yang baik.
  5. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik dengan TOEFL score minimal 500.
  6. Mampu bekerja secara independent maupun bekerja sama dalam tim.
  7. Memiliki sikap dan motivasi kerja yang baik.
Pendaftaran dilakukan secara online melalui http://rekrutmentp.ekon.go.id/ paling lambat tanggal 18 Februari 2021 pukul 16.00 WIB. Diharapkan untuk seluruh peserta melampirkan CV, Ijazah, dan transkrip nilai, kemudian diupload dalam 1 (satu) file melalui website tersebut diatas. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website diatas pada tanggal 19 Februari 2021.

Honor Perbulan (Rp) Per Orang: Rp.6.000.000 (Enam Juta Rupiah)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.