Indosat iAccelerate 2023 : Kesempatan Karier Bagi Para Freshgraduate


Pengumuman Kesempatan Karier: Program Management Trainee Indosat iAccelerate 2023

Perusahaan telekomunikasi terkemuka, Indosat Ooredoo Hutchison, kembali memberikan kesempatan karier bagi para lulusan baru melalui program Indosat iAccelerate 2023.

Indosat iAccelerate merupakan program Management Trainee yang ditujukan bagi para lulusan baru dan profesional muda berbakat.

Program ini bertujuan untuk melatih dan mencetak pemimpin masa depan Indosat melalui 2 tahun pelatihan intensif yang difokuskan pada pembinaan, pendampingan, pelatihan kepemimpinan, dan peningkatan keterampilan teknis.

Selama berlangsungnya program ini, para kandidat akan memiliki kesempatan untuk mendalami wawasan tentang bisnis telekomunikasi dan selanjutnya mengikuti program pengembangan fungsional selama 1 tahun untuk mempercepat perjalanan karier mereka.

Para kandidat akan diajak untuk terlibat dalam berbagai proyek dan peran yang menantang sesuai dengan bidang keahlian masing-masing. Tujuan dari program Indosat iAccelerate ini adalah untuk menghasilkan talenta-talenta digital yang unggul, siap bersaing di pasar global, dan memberikan dampak positif bagi Indonesia.

Program Indosat iAccelerate ini akan merekrut talenta-talenta terbaik yang akan ditempatkan di berbagai fungsi di dalam perusahaan, termasuk Digital, Teknologi, Business to Business (B2B), Marketing, Internal Audit, Human Resources, dan Corporate Communication.

Berikut adalah persyaratan bagi para calon kandidat:

  1. Sarjana (S1) atau Magister (S2) dengan IPK minimum 3.2.
  2. Lulusan baru atau profesional muda dengan pengalaman kerja kurang dari 2 tahun.
  3. Latar belakang pendidikan dalam bidang Teknik, Bisnis, Manajemen dan Keuangan, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Matematika, Bisnis, Pemasaran, Komunikasi, atau bidang terkait lainnya.
  4. Pengalaman kepemimpinan yang kuat, serta aktif terlibat dalam organisasi atau kegiatan berdampak di dalam dan di luar kampus.
  5. Kemampuan berbahasa Inggris yang lancar.

Bagi para kandidat yang tertarik, Anda dapat mengirimkan lamaran melalui tautan berikut https://bit.ly/iaccelerate2023 sebelum hari Jumat, 11 Agustus 2023.

Bergabunglah dengan program Indosat iAccelerate dan jadilah bagian dari perusahaan telekomunikasi terdepan yang berkomitmen menciptakan talenta-talenta hebat untuk masa depan Indonesia.

info ini dilansir dari: talentics.id






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.